Rabu, 24 November 2010

Sushi, makanan Sederhana

Apakah Anda ingin mencoba Sushi? Dengan kenaikan popularitas sushi di negara-negara barat Anda dapat diundang oleh teman-teman untuk bergabung dengan mereka di bar sushi lokal. Meskipun Anda mungkin cemas tentang prospek makan apa mentah, jangan khawatir, semua yang Anda butuhkan adalah sedikit informasi untuk mengambil kecemasan jauh dari pengalaman dan menikmati kelezatan indah.

Sushi adalah masakan yang sangat sederhana, meskipun pembuatan itu dianggap sebagai bentuk seni. The Itamae (koki sushi) tradisional perlu untuk melatih selama 10 tahun sebelum dipekerjakan untuk mempersiapkan sushi. Namun, popularitas sushi telah memaksa mempekerjakan koki hanya dengan pengalaman beberapa tahun.

Ada empat jenis utama sushi Anda dapat memesan:

Nigiri sushi: nigiri berarti "ambil". Ini adalah bola tangan dipres dari nasi dengan ikan mentah di atas dan sedikit wasabi antara ikan dan nasi.

Sashimi: iris baku ikan (teknis tidak sushi karena sushi merujuk pada beras dan sashimi tidak siap dengan beras ada).

Maki sushi: maki berarti "roll". Maki sushi yang digulung dengan tikar bambu. Tradisional rumput laut berada di luar; beras di luar disebut 'inside-out' (yaitu: California roll).

Temaki adalah versi manual dengan tangan dari Maki. Ini adalah berbentuk kerucut seperti kerucut es krim.

Sushi datang dalam berbagai kombinasi menakjubkan, namun Anda akan menemukan bahan-bahan umum atau hiasan dengan hampir setiap versi:

Kata sushi sebenarnya mengacu kepada The beras, juga disebut 'ketan'. Sushi beras berbutir pendek dan dimasak dengan rasio 1:1 dari air. Sushi cuka dan gula ditambahkan yang membuat beras baik manis dan tart.

Wasabi: horseradish Jepang. Seringkali menjabat sebagai pasta hijau di samping sushi Anda sebagai bumbu tambahan, sebuah kata hati-hati - wasabi SANGAT panas, jadi gunakan hemat sambil mengembangkan rasa untuk itu.

Gari: Iris iris, jahe acar juga disajikan dengan sushi. Beberapa menggunakannya sebagai hiasan, walau secara teknis untuk menyegarkan palet Anda di antara gigitan.

Nori: Lembaran rumput laut digunakan untuk roll beras untuk sushi.

Soya Sauce (Shoyu): digunakan sebagai saus. Para wasabi juga bisa dicampur dengan kecap bagi mereka yang menikmati rasa intens.

Sushi dapat dibuat dengan bahan tunggal atau beberapa. bahan tunggal meliputi alpukat, timun (kappa), tuna (Tekka atau maguro) atau salmon (sake - tapi bukan anggur beras). Ada kombinasi modern juga banyak yang dirancang untuk menyenangkan palet Amerika. Ini termasuk California roll dibuat dengan alpukat, kepiting, dan ketimun dan roll Philadelphia dibuat dengan salmon asap, keju krim, dan mentimun.

Seperti yang Anda lihat, meskipun tidak biasa presentasi Anda dapat dengan mudah menemukan kombinasi diidentifikasi dan lezat Anda yakin untuk menikmati. Meskipun apa yang Anda mungkin berpikir, nori (rumput laut) memiliki rasa sangat sedikit dan hampir tidak terdeteksi bila digabungkan dengan rasa sushi dan penambahan kecap atau wasabi. Bahkan, seperti mengkonversi lainnya, Anda mungkin hanya menemukan diri Anda kecanduan baru!

Sumber: HealthGuidance.org

Lihat Juga:
Dim Sum
Hanamasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar