Rabu, 10 November 2010

Makan di Hanamasa Yuuuk


Hanamasa selalu jadi kesukaan gue! Beberapa minggu lalu, pas hari minggu, gue sama beberapa temen gue akhirnya bales dendam makan di Hanamasa Bekasi. tongue
Kita akhirnya ketemuan langsung disana. Gue yang emang udah agak lama nggak kesana, masih inget sama interiornya. Nggak banyak berubah sama beberapa tahun lalu. Mbaknya yang selalu pake kimono pun mempersilakan kita masuk.

Sampe meja, gue langsung bilang sama mbaknya "Dua-duanya dinyalain aja ya mbak" maksud gue, pemanggang sama buat syabu-syabunya itu. Dan begitu mbaknya sibuk nyalain, gue sama temen-temen gue mulai bergerilya tongue

Untuk rasa, nggak terlalu berbeda kok sama yang beberapa tahun lalu terakhir gue kesana. Masih tetep enak dan makin banyak jenisnya. Syabu-syabu nya gue suka, Yakiniku nya jadi favorit gue, cemilan-cemilan lainnya itu gue juga suka. bowl
Untuk minumannya, gue suka yang Thai Tea. Rasanya agak ngingetin gue sama Teh Tarik kalo di restoran Aceh gitu. Enaaakk lol
Dan untuk berbagai macam makanan yang tersedia disana, uang yang dikeluarkan kurang dari Rp. 100.000,- Sekitar 80 ribuan gitu deh. Dan itu udah bisa makan sampe perut hampir mau meledak lol

Pokonya gue sukaaa banget sama Hanamasa. Salah satu restoran all you can eat yang paling gue suka dari dulu banget! Puaaaaasss chopstick (id.openrice.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar