Kamis, 04 November 2010

Kedai Festival Kuliner Dim Sum


Mungkin Anda sudah terlalu sering mengunjungi tempat kuliner di kawasan Kemang ini, Dim Sum Festival Kemang namanya. Terletak di Jalan Kemang Raya No. 27/1, selain sajian Dim Sum yang nikmat, harganya cukup terjangkau, wajar saja kedai Festival kuliner ini diminati banyak orang.

Tempatnya nyaman disertai banyaknya tanaman sebagai pelindung kedai dari kepadatan jalan. Ditambah lagi 3 Aquarium serta banyaknya lampu yang menghiasi kesejukan di malam hari.

Menu Kedai Dim Sum sendiri cukup variatif. Selain Dim Sum, Hakao (udang kulit tepung), Siomay Udang Kucai, Ceker Ayam hingga Lumpia Seafood. Jika Anda kurang berselera, Bubur Ayam Pitan Jamur Hitam dan Bakmi Goreng Thailand siap menghangatkan diri Anda sekaligus.

Sebagai pelepas dahaga, nikmati segarnya Dim Sum Punch, di samping aneka minuman jus yang tersedia. Tak perlu khawatir apalagi ragu untuk mencicipinya, Dim Sum Festival Kemang buka 24 jam dan harga perporsinya hanya berkisar Rp. 30.000,- hingga Rp. 100.000,-. Sangat tepat untuk Anda yang biasa hidup di Jakarta.

Untuk anda penggemar Dim Sum, maka anda harus datang ke tempat ini. Karena tempat ini memang disediakan khusus untuk anda, para penikmat makanan mungil ini. (tamasya/rmb - media indonesia)

Lihat juga :
Wine
Soto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar