Senin, 22 November 2010

Sensasi Nikmatnya Ice cream

Menandai pembukaan outlet terbarunya yang berlokasi di Plaza Senayan lantai 3 food court area, Coldstone juga meluncurkan varian terbaru Ice cream -nya yakni Blueberry ice cream, sebuah kreasi baru yang akan memenangkan banyak penggemar baru.

Varian rasa terbaru ini menambah rangkaian rasa yang telah ada sebelumnya dan tetap pada komitmennya, Coldstone menghadirkan varian ice cream yang beragam dengan menggunakan bahan–bahan segar, produk susu dan pasta buah blueberry terbaik dan dibuat segar setiap harinya oleh tangan–tangan terampil para kru digerai Cold Stone.

"Setiap produk Cold Stone Creamery merupakan hasil karya yang unik, perpaduan berbagai rasa es krim dan mix-in yang kami miliki, dapat menghasilkan lebih dari 4 juta kreasi es krim. Kehadiran es krim Blueberry tentunya semakin memperkaya," ujar Anggy S. Gustina, General manager PT. Sari Icecream Indonesia.

Salah satu keistimewaan dari outlet ice cream Cold Stone ini adalah para kru yang memiliki cara menarik meracik ice cream Anda dengan melakukan atraksi jugling serta bernyanyi, menghadirkan manisnya ice cream favorit anda. Jangan lewatkan aksi lempar tangkap es krim yang dilakukan para kru Cold Stone yang tangkas.

Saat lelah mulai menyapa, setelah cukup lama menghabiskan waktu untuk berbelanja, saatnya Anda memanjakan rasa dalam ragam varian es krim yang begitu menggoda untuk dilewatkan.

Sumber : KapanLagi - wo/ana/bee

Lihat juga :
Sour Sally
Hanamasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar